RSS Feed

kemampuan menyelam pada manusia

Posted on

Seberapa dalam orang bisa menyelam?

Hmmm, untuk jawaban pasti masih belum ada sedalam mana manusia bisa menyelam. Kemampuan manusia menyelam tergantung pada kekuatan masing-masing manusia, sampai mana dia mampu untuk menyelam.

Who is he???

Dia adalah Guillaume Nery, si manusia ikan yang memecahkan rekor dunia… “mampu menyelam dengan kedalaman 202 Meter tanpa alat bantu pernapasan… wow! amazing!

Di bulan Juli 2010 lalu, Guillaume Nery telah memecahkan rekor dunia

menyelam tanpa alat bantu pernapasan hingga kedalaman 200 meter lebih. Aks

inya ini dilakukan di Dean Blue Hole sebuah lubang bawah laut terbesar di dunia yang terletak di barat, Bahama.

Rekor dunia menyelam tanpa alat bantu pernapasan pertama kali di peca

hkan pada tahun 2002 di pelabuhan Villefranche-sur-Mer, di Alpes Maritimes, Perancis dengan kedalaman 87 meter. Kemudian pada tahun 2004 di Saint Leu, La Reunion, Nery mampu menyelam lebih dalam lagi hingga kedalaman 96 meter. Pada 6 September 2006 dia berhasil mencapai kedalaman 109 meter.

Tetapi ada yang menyainginya pada bulan November 2007 yaitu Herbert Nitsch yang mampu menyelam hingga kedalaman 112 meter. Kemudian Nery kembali tampil pada tanggal 3 Juli 2008, dan berhasil menggeser posisi Her

bert Nitsch karena dia mampu menyelam hingga kedalaman 113 meter.

Pada bulan Juli tahun 2010, Nery mampu menyelam hingga 202 meter tanpa menggunakan alat bantu pernapasan. Apakah masih ada orang yang mampu mengalahkan rekornya???

About episcia

saia seorang anak perempuan (bungsu dari 2 bersaudara).. memiliki seorang kakak laki-laki bernama koko.. anak ke 2 dari pasangan Bambang S. Lautt dan Hana Pertiwi.. saia lahir 4 juli 1994, berbintang cancer.. menyukai warna ungu dan pink pucat.. memiliki sifat kekanak-kanakan, simple, cereweet.. saia mempunyai berapa hobby seperti menulis, menari, menyanyi, dll.. warna kulit kung langsat.. tinggi badan 168 cm.. dan berat badan 59.. saia menggeluti beberapa ekskul seperti pramuka, pasibaraka, OSIS, SKR.. selanjutnya jika ada yang ingin ditanyakan.. hubungi saya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: