RSS Feed

masyarakat miskin banyak anak????

Posted on

fakta pada zaman sekarang di negara-negara berkembang memiliki masyarakat yang cukup banyak. hal itu terjadi karena banyak masyarakat pada negara berkembang tidak memikirkan pendidikan. mereka hanya beranggapan jika memiliki anak banyak akan memiliki banyak rejeki pula. padahal persepsi begitu adalah salah.

karena banyak yang tidak mengenyam pendidikan, makan pada masyakrakat berkembang kebanyakan memiliki pola pikir yang sempit. mereka beranggapan dengan mempunyai anak yang banyak maka anak mereka banyak mencari uang sejak kecil. sehingga dapat menghidupkan keluarga kelak dan dapatt menambah penghasilan kelurga. tanpa mereka memikirkan apakah anaknya akan bersekolah atau tidak kelak nanti.

berbeda dengan masyarakat berkembang, masyarakat maju justru mengutamakan pendidikan bagi anak mereka. mereka memiliki anak sedikit selain memikirkan pendidikan anaknya merekapun sibuk bekerja. sehingga tidak berfikir untuk mempunyai anak yang banyak, apalagi untuk mencari nafkah sendiri sejak kecil. sehingga dari sinilah dapat dilihat perbedaan pola pikir masyarakat maju dan masyarakat berkembang.

dan juga dapat dipastikan taraf hidup negara maju akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan masyarakat berkembang. karena dari cara pola pikirnya saja sudah berbeda. dari sini dapat diukur meggapa lebih banyak berprestasi anak-anak pada negara maju. sehingga kedepannya akan jauh lebih berhasil megara maju daripada negera berkembang.

dalam hal ini tidak dapat disalahkan juga anak, karena apa yang didapatkan orang tua, itulah yang akan diikuti anak. jadi lebih baik mulai sekarang kita berbenah pola opikir pada masyarakat berkembang. mualilah memilikrkan masa depan bangsa. karena masa depan bangsa kita ini ada di tangan anak cucu kita..

About episcia

saia seorang anak perempuan (bungsu dari 2 bersaudara).. memiliki seorang kakak laki-laki bernama koko.. anak ke 2 dari pasangan Bambang S. Lautt dan Hana Pertiwi.. saia lahir 4 juli 1994, berbintang cancer.. menyukai warna ungu dan pink pucat.. memiliki sifat kekanak-kanakan, simple, cereweet.. saia mempunyai berapa hobby seperti menulis, menari, menyanyi, dll.. warna kulit kung langsat.. tinggi badan 168 cm.. dan berat badan 59.. saia menggeluti beberapa ekskul seperti pramuka, pasibaraka, OSIS, SKR.. selanjutnya jika ada yang ingin ditanyakan.. hubungi saya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: